Friday, September 30, 2011

air kopi

by Leo Amurist on Thursday, June 9, 2011 at 10:58pm

mau kemana?
kedai kopi
malas
ayolah
gak ada uang
gue bayari
mmm... malas
ah ew!

ngejazz yuks
lagi tahan pengeluaran nih
buat ke pertapaan yak
iyalah, masa buat nyewa 'daging'
oiya, nyate aja yuks
buset dah ni orang (sambil gigitin kaca helm SNI)

eh ew, ngebir yuk
stop dulu ah udah kebanyakan
ayolah sekalian ngobrol-ngobrol
euh.. yaudah kabar kabari
gue udah di lokasi
mprrreeeeeett... lagi tidur nih gua
udah cepetan, gue tunggu

sampe lokasi
jahh.. ada lelaki yang akan tetap bujang ni walau sudah menikah
bujaaaang, sudah kubilang jangan berperang
eh kau menurut juga, tak ke medan perang tapi ke medan bintang,
heineken,
carlsberg,
angker, gak deh bro, kurang cocok
guiness..? mmm... menggoda, tapi jangan malam ini

san miguel nyok
ah kau, udah lah gue gak kuat minum
dua botol sudah bikin pusing nih
lantas kenapa masih lanjut minum
gak kuat bukan berarti gak suka kan

eh ew.. nonton jazz yuks
duh otak lagi korslet gak bisa nerima apa apa dulu
yaelah datang aja, tiket gue bayar
mmm.. yaudah, di sana ntar minta air panas aja
lah buat apa?
gua udah terlanjur beli kopi sachet ni, sekalian aja di sana
jiaaahhhh...

wuidih mobilnya
merci yak
bukan BMW tuh
Z4
bukan, Z3 tampaknya, Z4 lebih besar bodinya
-gak berapa lama mobilnya keluar
lamborghini pak
serius lo
jahhh ferari kaleee..
oiya ferari
ih ada tante di dalamnya
yaeyalah, masa kuda yang nyetir mobilnya
>.

ada air panas?
buat apa?
bikin kopi
adanya teh panas
mmm... yaudah sini
-aduk aduk seruput minummm
ahhh...
rasanya apa?
panas bro!

nih ada kopi bubuk, tinggal airnya
yaudah pakai ini aja
ah gila lu
waktu kemaren lo bikin pake teh panas sekarang pakai ini lah, masa gak berani
bukan gak berani, teh panas seribu lima ratus. nah ini, beer, dua puluh empat ribu pak. mending sini birnya gue minum, lu kunyah-kunyah bubuk kopinya nih
mmh... krunchii..

cong..
apa?
jakarta macet
ah elah, anak TK juga tau. si komo rumahnya kan di jakarta
emang lo dimana?
gua di bandung
bilang donk
yee lo ga nanya, emang napa?
tadinya kalau di jakarta minta anter pake motor
(-_____-)"

No comments:

Post a Comment