Friday, September 30, 2011

November Christmas Tree

by Leo Amurist on Monday, December 6, 2010 at 8:38am
karenarasaadalahsegalanya 06122010


Kami (kita) bercinta di dalam gelap, gelap yang bukan siang dan bukan malam. (subuh dong.., haLah.. – gak usah dibahas)
Kami (kita) bercinta di balik awan, selimuti jiwa jiwa jengah lelah dan gundah.
Kami (kita) bercinta, berbagi cinta bukan bermain cinta. Tenaga kami sudah habis untuk mempermainkan cinta, biarkan yang muda muda saja.
Kami (kita) bercinta tak luar biasa, hanya mendekat merapat mendekap berpeluk erat. Menerima tak semua cukup satu dari sejuta. Untuk apa membongkar pasang sejarah diri, hanya menghabiskan waktu membuat cinta menua menunggu dan mati berlalu.

Remang tanda ada cahaya, yang tadi hilang jadi kelihatan. Bulan mengintip dari balik selimut awan.
Bukan, cahaya dari pohon tetangga ternyata. Sinarnya tembus tirai hujan kami (kita), memberi sedikit cahaya. Tak apa, dengan begini kami (kita) bisa saling bertatap muka. Mesra.
Dengar cerita, bukan tentang siapa namun tentang apa. Rangkai merangkai dari seutas sehelai.
Kami (kita) tak mengenal masing masing kami, tak berpuluh tahun kami (kita) saling mengenal apalagi memahami. Kami (kita) hanya merasa dan berbagi rasa, melepas dan berbagi kebebasan dengan terikat dalam hangat pelukan. Kami (kita) hanya bercinta, berbagi cinta.
Untuk apa membongkar pasang sejarah diri, habiskan waktu membuat cinta menua menunggu dan mati berlalu.

Menikmati menanti
Memupuk cinta di hati
Semoga tetap meniati
Agar tak lupa dan terlewati
Rasakan rindu terlalui
Tata hati agar tak terlalu mengingini
Dengar dengarkan kami
Niat hanya berbagi serah hati
Tanpa bermaksud membuat jatuh hati
Saat terjadi gempa hati
Ya sudahlah, siapa bisa menghindari
Nikmati

Hey bulan, kenapa kau sibakkan selimut awan. Cahayamu membuat kami tersadar dari buaian.
Dia telah selesai dengan bintang. Sekarang bulan menghadap matahari, membuatnya benderang.
Tirai embun kami (kita) rapatkan, halau cahaya mentari pantulan bulan.
Gelap malam kami (kita) coba dapatkan, dengan meminjam dalam lautan.
Kami (kita) bercinta kami (kita) tenggelam dalam lautan.
Tak membongkar pasang, hanya mengisi kekosongan.
Selamat malam. (Mungkin masih malam, gelap sih.. au ahh.. gelap)

Ps: Teruss hubungan judul ama isinya apa ya??! Mmm... apa yaa? Ah sudahlah, tak perlu membongkar pasang sejarah diri, cukup saling mengisi dan menikmati.

Soundtrack:
Ten 2 Five - Aku Ada Rahasia



maafkan aku bila aku ada rahasia
 bukan denganmu
 maafkan aku bila aku ada rahasia
 oh mungkin dengannya 

siapa bilang jadi setia
 pastilah tahan kalau digoda
 siapa bilang jadi setia
 oh terkadang aku ta bisa
 terlalu mudah tuk bilang cinta
 perasaan yang kau harap sama
 tapi ternyata indah nya cinta aku tak merasa

maafkan aku bila aku ada rahasia

 bukan denganmu
 maafkan aku bila aku ada rahasia
 oh mungkin dengannya

terlalu mudah tuk bilang cinta

 perasaan yang kau harap sama
 tapi ternyata indah nya cinta aku tak merasa

maafkan aku bila aku ada rahasia

 bukan denganmu
 maafkan aku bila aku ada rahasia
 oh mungkin dengannya

aku ada rahasia...

 aku ada rahasia
 rahasia... 

No comments:

Post a Comment