Friday, September 30, 2011

Mobile Note

by Leo Amurist on Monday, October 26, 2009 at 10:32am


: Berpegang pada hal yg paling dibenci. Ga bisa pergi karena ga hanya menyangkut diri sendiri tp berefek besaaaarrr pd diri sendiri. BErtahan, bukan karena bertanggungjawab, tapi karena egoisme terancam! Cape juga!

by Leo Amurist on Monday, August 10, 2009 at 8:53pm
 
Kau gnggm jmariku Pdhl ak dsni Kau rangkul mesra pundakku Pdhl ak dsni Kau bisiki puisi d telingaku Pdhl ak dsni Kau kecup mesra bibirku Pdhl aku dsni Siapa?! Siapa aku itu!? Pdhl aku dsni..


by Leo Amurist on Monday, August 10, 2009 at 8:24pm

Tak biasa dgn masa Trbiasa bwtku jengah Sungguh indah harum skilas Bwt angan trbng bebas Benar misteri adalah isi Saat smua trungkap,usailah kisah


by Leo Amurist on Friday, July 10, 2009 at 6:42am

mata indah bola pingpong
rambut keren durian montong
hidung mancung pisang ambon..ng
bibir kumis buah kedondong


by Leo Amurist on Tuesday, June 30, 2009 at 11:39pm

payung itu tak terpayungi dan hanya sesaat memayungi.
lalu disimpan dalam kotak kenangan,iklan yg senangkan..


by Leo Amurist on Tuesday, June 30, 2009 at 7:38pm

sempurnamu buatku ragu,
apa aku mampu,
walau aku mau,
akhirnya tak maju,
lebih indah berlalu,
perlahan layu,
lesap ditelan waktu..


by Leo Amurist on Sunday, June 28, 2009 at 6:05pm

pd hari itu kuturut anda k kota.
naik delman kaki 3 kdudukan kuda.
duduk d muka pa kusir yg sdng bkerja.
mngndarai kuda jd g'bgus lajunya

by Leo Amurist on Saturday, June 27, 2009 at 2:30pm

jleb..jleb..jlebh...
help..
anyone..
ah..
uh..
drama drama drama
leave me alone..

wkwkwk



by Leo Amurist on Monday, June 22, 2009 at 6:58pm
 
satu satu
atas nama kita
dua dua
lanjut yang dah ada
tiga tiga
secepat cepatnya
satu dua tiga
sama semuanya

by Leo Amurist on Monday, June 22, 2009 at 6:58pm
 
satu satu
atas nama kita
dua dua
lanjut yang dah ada
tiga tiga
secepat cepatnya
satu dua tiga
sama semuanya


by Leo Amurist on Thursday, June 18, 2009 at 6:20pm

kehilangan


by Leo Amurist on Wednesday, June 17, 2009 at 12:52pm
 
terjebak
berkarat
membatu
menua
getas
rapuh
patah
jatuh
luruh
muncul lagi
membatu lagi
berkarat lagi
dst..dst..


by Leo Amurist on Wednesday, June 17, 2009 at 8:56am

Tik tik tik
Bunyi mesin
Yang salah bensin
Tenaga ilang
Ga bisa nanjak
Lihat lah kawan
Becak dan orang
Semua jalan pada duluan

by Leo Amurist on Sunday, June 14, 2009 at 8:18pm

Bakar..bakar..!
Drama drama drama
Em0si jiwa buat hilang nama
Biar pisau api yang bicara
Tenggelamkan dalam lahar neraka
Wuahahahaha..!


by Leo Amurist on Saturday, June 13, 2009 at 11:26pm

HUJAN
curi penglihatanku dengan tirai airnya
curi pendengaranku dengan gemuruh berisiknya
curi rasaku dengan dinginnya
beri aroma segar yang curi khayal indahku
dan sadarkan aku,bahwa aku seorang diri

HATE RAIN!!

aaarggh..
keujanan!


by Leo Amurist on Saturday, June 13, 2009 at 11:47am
 
me
pernah kamu sengaja bernapas?
atau kamu lupa?
seperti itulah kamu melupakan kamu
aku melupakan aku
mari kita ikuti senam pernapasan,dengan saya sebagai instrukturnya.
demi kehidupan masa depan kita.
ps: husus ciwi ciwi ajah


by Leo Amurist on Wednesday, June 10, 2009 at 2:29pm
 
uwiiih.. meminta dengan sungguh,penuh asa dan impian.
kemudian datang tepat saat ingin memuncak.
terdiam dan bimbang,meragu dan takut.
apa aku bisa?
apa aku mampu?
apa aku pantas?
apa aku layak?

keindahan di seberang jurang.
siapkah aku?


by Leo Amurist on Wednesday, June 3, 2009 at 10:22pm

saat makanan masuk,angin pun keluar.
ntut ntut ntut
begitu bunyinya..

by Leo Amurist on Sunday, May 31, 2009 at 1:15am

how could i know if u didn't tell me?!



by Leo Amurist on Sunday, May 31, 2009 at 12:38am
 
banyak utang,banyak yang ingin dikerjakan.tapi tuntutan udah mulai makin menekan! harus ada yang dikorbankan. berani? dihina dan dipuji dalam satu detik


by Leo Amurist on Saturday, May 30, 2009 at 9:26am

aku sebagai apa?


by Leo Amurist on Thursday, May 28, 2009 at 6:23am
82444

 
by Leo Amurist on Tuesday, May 26, 2009 at 9:17am
 
diam itu ilusi, gerak itu ilusi, nah ilusi itu apa?

No comments:

Post a Comment